missing ritual

October 7, 2008

Dulu ada pepatah yang gw karang sendiri. Nikmatilah THR selagi masi dapat.

Karena mungkin taun depannya orang2 lupa ngasi THR. Mungkin mereka juga tambah miskin dan orang2 yang nggak gw kenal malah semakin kaya. Mungkin karena ada adik2 dan sepupu2 dan saudara2 yang baru menginjak usia peminta THR, sehingga mereka didahulukan. Mungkin mereka menghabiskan jatah THR gw dengan ganti jadi naik pesawat pas mudik. Mungkin karena tumbuhnya kumis tipis di wajah gw menandakan bahwa gw sudah terlalu tua buat dapat THR.

2 taun lalu gw ga dapet. Taun lalu pun gw ga dapet. Tadinya taun ini gw kira gw ga dapet, tapi ternyata gw dapet, karena THR hanya berubah bentuk…

….menjadi bentuk digital.

Terima kasih, hyra. Engkau memang tahu apa yang kumau.

THR digital: 10.000 rupiah
THR nyata: 0 rupiah
THR impian: 2.602.800 rupiah (yang kebetulan sama dengan harga Lensbaby Composer (yang kebetulan juga merupakan barang impian)

Dicari: saudara dekat, saudara jauh, saudara tiri, calon saudara, atapun bukan saudara yang kelebihan THR dan tidak menemukan mesjid buat disumbang atau baju baru buat dibeli. Silakan tinggalkan alamat dan nomor yang bisa dihubungi pada bagian komentar post ini. Terima kasih.

3 Responses to “missing ritual”

  1. gita said

    ramda.. lo udah ga pantes minta THR lah..hahah. (apalagi kata lo tampang lo lebih tua 2 tahun :D)
    gue malah kalo dikasi THR malu.. tapi emang ga dapet juga sih.. huhu
    padahal bukannya makin gede kita makin banyak yang dipengenin ya..hm. knapa mereka malah ngasi banyak sama anak yg kecil yang harusnya malah ga usah belanja sendiri..dan dikasi duit 50rb aja udah kebanyakan buat mereka!

  2. cavelier said

    wah, ram, taun ini kaya’nya THR terakhir gw
    gw gak minta sih, tapi diantara ponakan n sepupu (kalo kalangan sepupu udah tinggal gw doang kayanya) THR gw jelas nominal beda..hehhe
    tapi ya itu, taun depan kemungkinan gw udah gak dapet THR, gw udah harus ngasih THR

    tapi THR kali ini gede bgt, bisa buat beli lensa n asus kecil kayaknya, hwakakakak

  3. bdwitama said

    haha..
    gw dapet dong ram.. jadi brpikir mending beli lensa baru ato psp yak.. muahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: