to give

October 30, 2008

hei, siapapun yang kebagian tugas mengatur cuaca di bandung, seriusan aja lah. Masa 3 hari lalu panasnya kayak padang pasir, kemaren tiba-tiba jadi iklim sub-arktik gini. Kasian yang sudah merancang jadwal cuci baju nih.

Ok, tulisan di atas hanya mengungkapkan sedikit kekesalan kepada awan di atas sana. 18 derajat pas 12 malem sih silakan aja, masa jam 12 siang juga? brrrr.

Anyway, entah kenapa gw rindu masa-masa UTS (apaah? F***, gila aja hahaha). Semakin ke sini gw sadar kalau pas UTS itu sebenernya relatif lebih santai. Belajar sampai jam 1 pagi, tidur sampai jam 8, sampai kampus jam 9, jam 10nya UTS, jam 11 selesai. Nggak ada rapat kepanitiaan. Nggak ada kerjaan lain. Lihat sekarang! bener2 kayak tumpukan panci dan piring kotor yang memelas buat dicuci.

Sebenernya banyak kerjaan asik juga sih. Banyak pengalih perhatian = sedikit masalah2 menyebalkan yang stuck di kepala. Kenyataannya, gw kadang2 ngerasa ga nyaman. Gw mulai merindukan gw yang “bebas” seperti dulu. Gw yang ga ada beban sama sekali. Bagaimana gw bisa sadar? nah,

R2: ram ada link aneh2 gak
R2: butuh hiburan euy

R1: hmmmm
R1: apa ya
R1: gw dari kemaren kebanyakan kerja sih
R1: blom nyari yang aneh2
R1: hahaha

see? hal-hal sepele yang setelah gw sadari mulai hilang dari kehidupan sehari-hari gw. sekarang, gw lebih sering meminta, bukannya memberi. Gw yang sekarang malah perlu dihibur, bukannya memberi kesenangan buat orang lain. Duh. Entah ya. I’m not too comfortable with that.

Yah, semoga aja hari-hari itu cepat kembali. Hahahaha.
dan gw menemukan jaket tebal baru buat bertahan hidup selama musim dingin ini

One Response to “to give”

  1. tammi said

    ahaha, emang cuaca lagi gak jelas sih
    di jakarta aja gitu *mengingat pengalaman yang ga ngenakin* hehe

    ah ye, makasih udah mampir ye di blog gue :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: