like hell i care

November 29, 2008

post ini menandai pertama kalinya gw menulis soal perkampusan yang agak lebih serius daripada biasanya.

kalian adalah orang paling childish yang pernah gw liat.
iya, kalian. kalian yang berjaket warna-warni. yang berlogo dan beryel-yel.
kalian yang meminta seenaknya hanya karena kalian ada lebih lama daripada kami.

iya, gw baru ada tiga bulan kok. beberapa dari kalian lebih dari tiga puluh tahun.
kalian punya tradisi, visi, misi, dan si si lainnya. gw hanya punya beberapa lembar kertas.
kertas yang harusnya kalian hargai karena ini acara kita bersama. bukan kami, bukan kalian. kita.
lalu kenapa sampai ada permintaan untuk mengalah? untuk kompromi dan memotong kanan-kiri?
hanya karena hal-hal sepele seperti lelah dan sejarah? dan apa lah lainnya?

dewasalah.

nyepet-nyepetan is so 2007.

~dari ramda.

4 Responses to “like hell i care”

  1. poedja_p said

    olim ram ?

  2. gapapa ram dari dulu kan emang gitu. pengennya terima beres ;D

    *gue udah melalui fase2 pengen ngeledakin sekre2 tertentu sih, hahahaha.

  3. saskhyaauliaprima said

    waaaa kenapa rammm???? sabar yaaa anyway

    ISENG- you’ve been tagged, read my blog haha =D.. semoga mengurangi ketertekananlo haha

  4. josephwhite said

    gue juga ngerasa sama…

    dan karena kita gak bisa ngapa2in…mending diem.

Leave a Reply

