januari sampai juni

December 23, 2008

Honesty, i have to look at most of this year’s posts just to make this one :p

Sampai saat ini, gw masi menganggap tahun ini adalah tahun kontemplatif,
karena pada tahun ini gw membuat begitu banyak kesalahan diantara banyak kebingungan.
Bulan demi bulan.

Januari

Bulan itu gw sering kepikiran tentang mantan pacar (yang pertama tentunya). Hahaha entah kenapa. Gejolak emosi kecil tapi cukup menyebalkan sepertinya. Oh iya, Ganesha Film Festival akhirnya sukses! nggak percuma nempel ratusan poster malam2 di bawah flyover…

Februari

Masih sama dengan bulan sebelumnya. Oh my God, now i realized how slow my life has been. Gitu doang kok galaunya lama ya. Ckckckck. Bandung masih hujan dan gw masih males kuliah.

Maret

Ah, maret. Bulan ini menandakan saat gw mulai merasa nyaman dengan seorang teman dekat gw (yang nantinya akan mencapai konklusi di akhir tahun). Terlalu nyaman, malah. Lihat betapa kata “nyaman” makin sering digunakan untuk menggantikan kata “suka”. Jujur aja kali. Bulan ini juga untuk pertama kalinya gw bekerja dan dibayar :p (yang penting pengalamannya, bung. duit nanti dulu!) Tugas semester 4 mulai membanjir dan bulan maret terasa melelahkan.

April

Ulang tahun terspesial yang pernah gw alami! Semua teman dekat bandung gw berkaraoke ria dan dapat banyak kado. Hehe. Bulan ini juga muncul sebuah iklan spektakuler yang akan mendominasi percakapan di antara teman-teman gw selama beberapa bulan ke depan: iklan roncar, alarm anti maling. Emosional? naik, turun, naik, naik, naik :D

Mei

Mei itu musim semi. Di sini musim sepi. Belajar, belajar, belajar lagi. Bulan mei tidak ada hal menarik untuk dibagi. Bulan mei youtube sering dikunjungi.  Hulalala Hulahup, dan seisi hati pun tertawa sampai mau mati.

Juni

Euro 2008. Yang tidak bisa ditonton di TV rumah (damn you, kabelvision!). Photocamp. Hunting foto besar ke Ujung Genteng (dekat Pelabuhan Ratu) dengan hasil yang sangat memuaskan dan mempopulerkan gaya komposisi foto gw di LFM hahaha. The Fall. Film luar biasa yang mempengaruhi gaya foto itu. Aksara. Jadi sering jalan-jalan ke sana dalam rangka program rekulturalisasi yang seharusnya (mengimbangi efek buruk nonton film-film kancut). Semester Pendek Matriks dan Ruang Vektor. dosennya bosen gila.

Besok gw mau ke surabaya. Kakek nenek gw lagi di rumah sakit. Doakan mereka cepat sembuh ya. See y’all! :D

2 Responses to “januari sampai juni”

  1. puty said

    wah, wish them well soon, ya ram…

    gw pengen posting tentang ginian juga, tapi entahlah, apa gue inget atau nggak. otak gue isinya cuma memori sejak diospek, hahah.. *lebih abis*

  2. a n g g a said

    oke ramda, my best wishes to your grandparents! hope they’ll get well soon!

    sampe ketemu lagi abis liburan hehe :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: