connectionless

January 17, 2009

Gawat. Ini bencana.

Lebih gawat daripada nyaris ketinggalan pesawat pas liburan kemarin.
Lebih gawat daripada kehilangan USB 8 giga yang baru berusia 1 bulan.
Lebih gawat daripada menghilangkan tutup lensa kamera Pandu.
Lebih gawat daripada waktu LAN laptop mendadak rusak.
Iya, bahkan lebih gawat daripada yang terakhir itu.

Wi-Fi laptop saya rusak.

(ya, ini adalah saat laugh track muncul seperti di sitcom kesayangan anda,
baik itu Friends, Everybody Loves Raymond, maupun Abdel dan Temon)

Cepatlah sembuh, mbak acer.

(ya, laugh track gelombang kedua. Laptopnya emang namanya itu hehehe)

7 Responses to “connectionless”

  1. a n g g a said

    sabar ya… ;p

    koq bisa?!?

  2. Dipta said

    walah… peace be upon you… hehe

    smangat bro! :D

  3. asli cepet rusak

    udah gabung ke brotherhood aja
    ekonomis

  4. Tomi said

    klo wifi laptop gw rusak lemes gw di kamar…
    sabar bung :D

  5. hamka said

    sabar ya, gw hibur deh…
    “dengan merk yang sama , lcd laptop gw juga rusak :(( “

  6. alia said

    wuahh, itu bencana besar bwat gw
    smoga si mbak acer bisa cepet sembuh yaa :D
    * mengingat laptop acer gw sendiri blm bisa dikonek ke speedy entah kenapa, huhuu :'(

  7. bintang said

    dasar acer..

    skarang gimana?

Leave a Reply

