hi there!

February 17, 2009

Bahkan setelah gw mendeklarasi kembalinya gw ke kehidupan normal, gw tetep males nulis hahaha. No, i don’t write just because i have to fill up this blog and tell my grandchildren that their grandpa loves to blog (which in 2059 is equivalent to diary of Charles Darwin, sans the curvy letters), but i do think that it’s a good habit indeed!

Pertama, akhirnya kepanitiaan 8 bulan gw selesai dengan berakhirnya Closing Olimpiade ITB 2009 kemarin. Ga perlu diragukan, ini salah satu kepanitiaan yang paling capek yang pernah gw ikutin. Kurang duit, kurang orang, kurang semangat, dan kurang kedewasaan dari yang ikut. Gw kira acaranya bakal beda dari acara kemahasiswaan bla bla bla fak yu ol, tapi ternyata ga jauh beda. Sampai kadang2 muncul situasi “bagiku acaraku, bagimu acaramu”. Oh well what can i say? I’m glad it’s over. Untungnya, kapan lagi dapat pengalaman kepengurusan 8 bulan untuk acara 2 hari dengan jeda sebulan? :p belum lagi dapet kecengan baru hahahahaha (anak SR memang oke *eits*)

Lalu ada sengketa tanah. Nah ini yang yahud. Ternyata ada segitu banyaknya orang yang bersengketa lahan di LFM! Dari yang terang-terangan belum punya akta sampai yang hanya melihat-lihat bertahun-tahun. Enaknya menjad tunawisma, jadi nggak usah ikut-ikutan hahaha. Buat Ajeng yang akhirnya keluar juga, selamat!

Kerjaan sekarang? Proyek Video Profil ITB untuk Dies Emas. Lagi-lagi untuk kesekian kalinya jadi editor dan animator. Lumayan lah, udah lama nggak belajar animasi lagi, dapet duit buat nabung beli lensa lagi hehe. Lumayan juga sekalian hunting foto, kemarin jalan-jalan ke Bosscha yeeey.  

Lalu keinginan random minggu ini. Gw lagi ketagihan marshmallow dan tiba-tiba gw tertarik pada kinetic sclupture. Kenapa ya, gw kuliah di tempat dimana semua serba digital, tapi gw malah tertarik dengan karya seni fisik? Salah selera di tempat yang salah nampaknya.

Di saat gw nulis ini kabel extention tempat gw masang charger tiba-tiba berubah menjadi kembang api. Nampaknya itu cara Tuhan buat nyuruh gw kuliah, di hari kuliah cuma 2 jam. Hahaha all right, all right.

listening Blur’s The Universal, trying to find some inspiration, or at least something good.

One Response to “hi there!”

  1. puty said

    gile ram, portfolio lo udah setebel apa rammm….
    no wonder sih.
    your works are wonderfuuulllll!!!!

    :D

Leave a Reply

