counting

March 26, 2009

Wah, 26 Maret. Sebulan lagi 26 April. 20 tahun dong.

……………………………….DAMN.

Ok, di satu sisi, gw tidak segalau/labil/resah/gundah beberapa bulan lalu dalam menghadapi keduapuluhtahunan. Banyak orang yang memberi banyak masukan ke gw, dari mulai “apasih ram.“, “been there done that, biasa aja kok“, sampai yang minoritas seperti “ADUH lo jangan ngingetin gw deh ram ahhh fakkk” seperti gw. Gapapa, gapapa, yah orang-orang bener juga sih: 20 tahun itu hanya setahun lebih tua daripada 19 tahun. Andai beneran seperti lagunya Five For Fighting there’s never a wish better than this, When you only got 100 years to live; yah cuma nambah lebih tua 1% dari hidup lah. Yada yada yada etcetera. It’s not a big deal.

Or is it?

Well, the problem is me: Gw udah menargetkan terlalu banyak hal untuk sampai ke 20 tahun ini. Ke angka aman pertama ini. Belum bisa nyetir. Belum punya sumber penghasilan tetap. Belum punya IP yang bagus. Belum punya pasangan hidup temporal maupun permanen. *Yah yang permanen masi lama lah ya, ga masuk hitungan sih*.

Belum pernah keluar dari kasur yang nyaman ini dan mencoba bertahan hidup walau sehari saja. <– ini terdengar berlebihan, namun gw tetap menganggap survivability adalah sebuah hal yang harus dimiliki di dunia rimba ini.

Yah, mungkin sebulan lagi, gw masih tetep seperti ini. Masih setinggi 190 cm dan berat 60 kg, berambut gondrong dan berkacamata. Masih seseorang yang kerjanya hanya berusaha menghibur orang lain (part-time). Masih orang yang ga peduli sama orang lain (the other part-time). Masih…apa ya?

Masih puas gini-gini aja. Masih berusaha tidur padahal tau kalau weker akan bunyi sebentar lagi. Hahaha.

Mungkinkah keajaiban akan datang?
*gw tidak mengharapkan tiba-tiba gw mimpi ada malaikat/jin menyadarkan gw dan membuat perjanjian yang akan berakibat fatal kalau tidak gw penuhi bla bla bla, tapi yah….keajaiban ga bisa dipilih-pilih sih*

Oh iya, maaf kalau gw menggunakan bahasa yang sangat berantakan di sini. Gw lagi males nulis rapih2 hanya untuk menarik perhatian dengan bahasa inggris gw yang berantakan dan bahasa indonesia gw yang nilainya pas-pasan ;)

Leave a Reply

