positive

April 1, 2009

Roda berputar, jam weker berbunyi, dan boom! gw kembali ke bagian siklus hidup gw yang ceria.

Memang minggu terindah dalam hidup itu adalah minggu awal kuliah dan minggu setelah UTS. Walaupun UTSnya seperti biasa nggak terlalu cemerlang, tapi kayaknya lumayan oke kok. Hari minggu kemarin gw, Sabar, Ery, dan Aftah jalan-jalan ke Mangga Dua (gile, it’s been ages!) karena kita bosan makan Burger King. Rupanya masih sama kayak dulu, sepenuh Java Jazz tapi minus silikon warna-warni BlackBerry.  Sejak hari itu:

1. Gw akhirnya beli lensa baru dari aftah! Tokina 12-24mm f/4 yang luar biasa yahud dan lebar gambarnya. Akhirnya ayah pun berhasil terbujuk (although i almost forget how he loves wide-angle lenses :p).

a brand new kind of mutual relationship

2. Kita berhasil menyelesaikan misi gerilya. Moga-moga orangnya nggak marah hehehe. Whatever you think about us, we still love you, silly.

3. Gw membantu Vero shooting dan editing video buat QueenBee. Ok, sebelum kalian menghina-hina gw karena ikut dalam kontes labil itu, gw juga ga terlalu suka kontesnya kok (apalagi beberapa anak SMA labil yang ikutan), gw cuma membantu saja :D Moga-moga Vero menang, amin. Videonya? ada di YouTube ini. Maaf biasa-biasa aja, buatnya buru2 dan hanya dalam beberapa jam saja soalnya hehehe.

4. Gw mendapat kesenangan baru yang bernama musik Funk. Gak hanya itu sih, gw jadi suka mendengarkan musik-musik yang nggak mainstream, berkat jalan-jalan ke Aurgasm.us. Check it out, it’s a wonderful music blog!

5. Gw menunggu-nunggu Hunting Model LFM. Entah kenapa orang-orang lagi gila-gilanya pengen belajar foto model, jadi yang ikut (dan modelnya) banyak deh. Lumayan buat main-main hehehe (Vin, lo gw tag jadi model gw ya :p)

6. Gw akhirnya karaoke setelah sekian lama membusuk! Terima kasih buat Vina sebagai pimpro, Ais dan Yudi buat semangat curcol yang luar biasa, Shiddiq yang merdu, dan Rey yang (masih?) G di G. Hahahaha 2 jam cuma berenam, puas!

Oke, sekarang jam 11.56 dan gw kuliah jam 3 dan entah kenapa gw pengen Takoyaki gara-gara sebuah plurk dari temen gw. Well, see y’all later! :D

One Response to “positive”

  1. maut said

    bener bener parah
    nangerang
    bkin mupeng abis

    parah

    sebal

Leave a Reply

