anger, stranger

April 15, 2009

Baru saja gw membuka inbox webmail jurusan gw. Setelah melihat post menggembirakan berjudul pembatalan kuliah progin 2 jam lagi (Alhamdulillah sekali!), gw pun tertarik dengan banyaknya e-mail berjudul “Mohon doanya” yang dipost ke milis angkatan 2004 sampai 2007. Setelah membaca e-mail dari seorang angkatan 2004, gw sangat kecewa.

if A muslim then saya doakan A sembuh
if A bukan muslim saya tidak dapat mendoakannya karena doa muslim tidak sampai ke non muslim

Men, orang yang kita doain sama-sama itu temen baik gw. Salah satu temen terdekat gw. Nggak tau ya apa mungkin karena lo ga kenal dia sehingga lo bersikap skeptis dan menjurus kasar seperti itu, atau mungkin lo lagi mabok pas nulis 2-3 baris yang bikin sakit hati itu. Nggak tau juga apa gw harus nunjukin fotokopi KTP dia sekalian baru lo mau ikut melakukan perbuatan kecil yang bernama mendoakan orang yang sedang sakit.

Bahkan gw ga tau siapa lo, gw ga kenal angkatan atas gw, apalagi kalau cuma ditulis angka 5 digit diikuti @if.itb.ac.id. Siapa lo? bagi gw lo cuma kumpulan huruf yang kasar. Terserah lo sih mau ngelakuin apa aja, tapi ya jaga tulisan napa?

You, madam, have to apologize. Not to us, but to my friend whose life had been saved by God.
Our God.

kenapa gw berani nulis kayak gini? karena gw bukan siapa-siapa :)

11 Responses to “anger, stranger”

  1. wiydiy said

    gila ya,
    masi ada aja orang ‘sesempit’ itu.

    karena yang namanya doa, ataupun berbuat baik kan gak berpihak pada siapapun.

    hih.

  2. Obbie said

    Sabar Ram,
    itu si nursabar.. ngehadapin dia harus bersabar..

  3. dinoy said

    wtf??!!
    parah tuh ram
    parah gila

  4. lana said

    omg. that’s harsh yet pathetic.
    bener-bener narrow-minded.

  5. rsatrioadi said

    hmm.. sabar aja ram, orang yang satu itu emang terkenal udah agak miring otaknya.. post-nya dia di milis mah kaga ada yang bener..

  6. davsam said

    yo datengin aj yo… maen ras ama gw sih gpp…
    tapi kalo dah maen agama… gw muak jg yak…

  7. ramdaffe said

    hahahaha
    yaudahlahya, variasi orang di dunia
    pasti selalu ada yang ga disuka :D

  8. petra said

    emang rada nyebelin, sih…
    well, gw agak nyesel juga sebagai orang yang ngundang ribut2 :D

  9. Sumpah deh itu si teteh bikin ribut aja. Ga pernah ngenakin.

  10. kalo ngomongin kelakuan dia mah ga bakal ada habisnya…..
    mending kita doakan semoga si N cepat lulus
    ya ga?

Leave a Reply

