supernova

April 23, 2009

hei dawai, tahukah kamu apa yang saya dengar?

tepat dua hari yang lalu saya terpaku
mendengar nada impian keluar dari jendelamu
kamu mungkin tidak sadar betapa magisnya,
betapa surealisnya, betapa segalanya!

namun sepertinya saya terperangkap, ya?
dalam permainan kunci dan tangga nada
bahwa sebuah lagu bisa didedikasikan
untuk saya, untuk dia, untuk siapa saja

hari ini saya menunggu di bawah jendelamu
sesekali melirik, berdesah, dan menunggu
toh saya memang hanya bisa menggerutu
karena kamu selalu di sana, bermain lagu

lagu cinta,
entah untuk siapa.

tetap saja, alunanmu terlalu merdu
akankah kamu memainkan lagu baru?

2 Responses to “supernova”

  1. echa said

    hei ramda, lagi melankolis yah? hehe

  2. ramdaffe said

    banget ca hahaha. untung menyenangkan :D

Leave a Reply

