fully empty

April 27, 2009

saya suka mendengarkan
perjalanan pulangmu
lolipop di mulutmu
ringtone ponselmu
lagu-lagu anehmu
sebab air matamu
candaan tololmu
telat bangunmu
makan siangmu
sepatu barumu
kisah cintamu
nilai ujianmu
pendapatmu
argumenmu
siulanmu
hidupmu
tawamu
kamu.

maaf ya,
kalau terkadang ruang yang ada terlalu sempit
dan waktu saya hanya sedikit….

untuk orang-orang
yang saya perhatikan,
ramda, 27 april 2009

4 Responses to “fully empty”

  1. Fanny said

    Am I in that list? haha.

    Happy bday once again, Ram :)

  2. wew..gw org lain..ga segaja liat blog lu dan gw suka bgt yg ini nih..
    keren..

  3. juno said

    wow, puisi visual yang lucu banget!!! hahaha
    keren ram,,
    btw, gw lupa, met ultah ram,
    semoga cepat menemukan yang lo cari.. hehe

  4. Ikhma said

    nice poem.

    sayang sekali palem udah ga ada ya? kan bisa dimasukin di tret poems of your mind tuh. haha :p

Leave a Reply

