putifikasi

May 20, 2009

(9:34:08 AM) P: morrrninggg
(9:35:04 AM) R: berita baiknya, UAS gw hari ini take home
(9:35:13 AM) R: jadi silakan tentukan kapan kita mau ngobrol
(9:35:14 AM) R: hehe
(9:35:23 AM) P: huahaha
(9:35:32 AM) P: jaman banget ya uas take away
(9:35:48 AM) P: jangan2 jaman cucu gue, uasnya drive through

kok gw jadi punya perasaan gak enak ya. Juni nanti pas bikin film sama dia kayaknya bisa menjurus ke hal-hal yang tolol. adoh (doh) (doh). pagi-pagi udah ga beres hahahhahahaha.

tapi UAS drive through terdengar asik juga, walaupun pada prakteknya kayaknya ga ada bedanya dengan take away. sama-sama ambil lalu bawa pulang dan dinikmati di rumah.

2 Responses to “putifikasi”

  1. puty said

    Mahasiswa: *buka kaca jendela* misi bu, saya mau ambil soal uas..
    Dosen: *ngasih lewat jendela* ini nih.. jangan lupa kumpulin
    M: makasih bu.. *brummm*
    D: kembaliannya hoyyyyyyy……….

    *tidak lucu dan tidak bermutu*

  2. echa said

    uas gw delivery loh. :D

Leave a Reply

