blaze

May 28, 2009

apakah kita?

bara yang mati dengan sendirinya
dan menghapus cahaya begitu saja?

atau api kecil
yang belum membuktikan apa-apa?

saya ingin bilang saya tidak peduli
seperti yang saya ucapkan berkali-kali
tapi mau bagaimana lagi?
apapun namanya, saya tak bisa memungkiri.

mungkin kata-katamu benar, sapardi.
cinta itu sederhana.

3 Responses to “blaze”

  1. tami said

    Kadang menyibukan diri memang lebih baik daripada memikirkan cinta, Bung !

  2. neki chan said

    cinta itu sederhana < sederhana dilihat drmn ! mnurut gw cinta itu kompleks banget :s

  3. saskhyaauliaprima said

    saking sederhananya makanya disebut irrelevant thought..tapi mendistract kan?ahaha

Leave a Reply

