saya capek

June 10, 2009

dan sekali ini saja saya ingin membuat hidup saya seringan mungkin;

Tanpa beban.

Sehingga saya tak perlu sayap dan saya tak harus hinggap untuk beristirahat.

Paling tidak, biarkanlah saya memimpikan indahnya daratan.

3 Responses to “saya capek”

  1. petra said

    semangat ram!

  2. vienz said

    oktavina likes this !

    gw jg kadang ngerasa kaya gitu, ram. ngrasa, knapa hidup gw ga kaya hidup orang lain aja yaa? huhu. but I guess that’s where the problem is. I chose my life to be extra-ordinary. it’s super tiring, needs more effort, but I get to places higher than other people can achieve.

    semoga.

    haha..

    tp saat ini gw lg cape ram. menjalani hidup yg supposed-to-be-extraordinary. kangen waktu2 menyendiri. baca buku, nulis, jalan-jalan, berkontemplasi. tanpa ada gangguan. hhhh.

    *maaf, jadi curhat

  3. Willy said

    Saya capek dengan pekerjaan saya. Sulit sekali mencintai pekerjaan saya.
    Saya kerja di bank.
    Organisasi dimana semua orang saling menunjuk. Semua orang saling berbantah-bantahan. Yang paling tahan berbantah-bantahan lama akan lebih superior. Apa itu artinya saya yang lemah? Rasanya saya sudah tidak betah lagi dengan hal ini. Saya Capek!

Leave a Reply

