the ending

March 23, 2010

Akhirnya berakhir juga sebuah era.

Era angkatan saya berada di LFM,
dari mulai menjalani pendidikan cakru memakai topi harapan
sampai kemarin menyampaikan laporan pertanggungjawaban.

Era saya berada di LFM,
dari mulai menulisi topi teman-teman saya
sampai kemarin mengetik notulensi kongres mereka.

Era yang menurut saya seperti dijalani seperti keluarga di film Little Miss Sunshine,

they may not be the perfect family, but just like their oft-broken yellow VW: It may be clunky, it may not always run right, but everyone will be OK so long as we all get together and push..


(di luar gambar: cupris, praba, angga, ijul, sella, insan)

Terima kasih, Fungsionaris LFM 2009-2010. Terima kasih.

Untuk Hardi, Hakim, Feni, Sabar, Panjie, Dinoy, Pii, Japir, Cebi,
dan terutama sahabat saya Keni Atika & Puti Karina Puar,

Take care of yourself and LFM.
Good luck ;)

One Response to “the ending”

  1. always be beginning of an ending yah? ga kerasa udah harus melepaskan hal ini untuk dipercayakan kpada penerus :P

Leave a Reply

