A, B, C

May 22, 2010

13:36A
Saya  berjalan. Belok ke kiri.
Membeli es krim vanilla. Membayar.
Pergi ke tempat itu. Duduk.
Kamu datang. Sakit tenggorokan.
Tidak boleh makan es krim,
tapi ingin. Saya mengejek.
Kamu kesal. Kamu pergi.
Saya mengucapkan
cepat sembuh.

13:36B
Saya berjalan. Lurus.
Tidak membeli es krim.
Pergi ke tempat itu. Duduk.
Kamu datang. Sakit tenggorokan.
Saya tidak tahu. Karena tidak ada es krim.
Saya menyapa. Kamu membalas.
Kamu pergi. Saya tak peduli.

13:36C
Saya berjalan.  Lurus.
Tidak membeli es krim.
Pergi ke tempat itu. Duduk.
Kamu datang. Sakit tenggorokan.
Saya tak melihat. Karena entah.
Kamu pergi. Es krim saya habis.
Saya pergi.

Tuhankah?

Leave a Reply

