fin.

January 19, 2012

Terima kasih sudah membaca blog ini, baik yang baru pertama kali datang maupun yang setia membuka.

Walaupun tidak seberapa, saya bangga dengan setiap huruf dan tanda baca yang pernah saya tulis di sini.
Beberapa hanya rangkaian kata dan wacana, beberapa hanya hal-hal yang tertunda.
Beberapa berubah menjadi kisah cinta jenaka yang singgah lalu terlupa.
Beberapa menjadi duka, lalu teman-teman lama.

Selesai.

Untuk selanjutnya, saya akan tetap menulis di situ dan di sini

Advertisements

tabs

April 8, 2010

we opened too many,
we saw too much.

we have less time to really see and understand.

DSC_3966

“…”

DSC_3967

“Oh, hi!”

DSC_3968

“…”

Us.
November 15th, 2009.

 

 

 

1430

September 19, 2009

idulfitri1430

 

maafkan dosa terbesar saya akhir-akhir ini.
(baca: menyampah di twitter) 

positive

April 1, 2009

Roda berputar, jam weker berbunyi, dan boom! gw kembali ke bagian siklus hidup gw yang ceria.

Memang minggu terindah dalam hidup itu adalah minggu awal kuliah dan minggu setelah UTS. Walaupun UTSnya seperti biasa nggak terlalu cemerlang, tapi kayaknya lumayan oke kok. Hari minggu kemarin gw, Sabar, Ery, dan Aftah jalan-jalan ke Mangga Dua (gile, it’s been ages!) karena kita bosan makan Burger King. Rupanya masih sama kayak dulu, sepenuh Java Jazz tapi minus silikon warna-warni BlackBerry.  Sejak hari itu:

1. Gw akhirnya beli lensa baru dari aftah! Tokina 12-24mm f/4 yang luar biasa yahud dan lebar gambarnya. Akhirnya ayah pun berhasil terbujuk (although i almost forget how he loves wide-angle lenses :p).

a brand new kind of mutual relationship

2. Kita berhasil menyelesaikan misi gerilya. Moga-moga orangnya nggak marah hehehe. Whatever you think about us, we still love you, silly.

3. Gw membantu Vero shooting dan editing video buat QueenBee. Ok, sebelum kalian menghina-hina gw karena ikut dalam kontes labil itu, gw juga ga terlalu suka kontesnya kok (apalagi beberapa anak SMA labil yang ikutan), gw cuma membantu saja :D Moga-moga Vero menang, amin. Videonya? ada di YouTube ini. Maaf biasa-biasa aja, buatnya buru2 dan hanya dalam beberapa jam saja soalnya hehehe.

4. Gw mendapat kesenangan baru yang bernama musik Funk. Gak hanya itu sih, gw jadi suka mendengarkan musik-musik yang nggak mainstream, berkat jalan-jalan ke Aurgasm.us. Check it out, it’s a wonderful music blog!

5. Gw menunggu-nunggu Hunting Model LFM. Entah kenapa orang-orang lagi gila-gilanya pengen belajar foto model, jadi yang ikut (dan modelnya) banyak deh. Lumayan buat main-main hehehe (Vin, lo gw tag jadi model gw ya :p)

6. Gw akhirnya karaoke setelah sekian lama membusuk! Terima kasih buat Vina sebagai pimpro, Ais dan Yudi buat semangat curcol yang luar biasa, Shiddiq yang merdu, dan Rey yang (masih?) G di G. Hahahaha 2 jam cuma berenam, puas!

Oke, sekarang jam 11.56 dan gw kuliah jam 3 dan entah kenapa gw pengen Takoyaki gara-gara sebuah plurk dari temen gw. Well, see y’all later! :D

storyless

January 25, 2009

kenapa ya gw jadi sangat malas untuk bercerita apa-apa di sini?

mungkin karena tidak ada yang cukup berharga untuk diceritakan.
i’m having my own light drizzles and some moments when i thought i saw the faint sunlight and for this time, i want to keep it to myself.

By the way, i just watched ‘Yes man’ and Zooey Deschanel melted me to oblivion. AWWWWW damn.

%d bloggers like this: